Dear para master excel,

Terima kasih,

--- Mods ---
Berhubung file PDF yang dilampirkan melebihi batas yang ditetapkan dalam
peraturan milis, maka file tersebut tidak disertakan.
Sebaiknya penanya menyediakan link untuk mengunduh file tersebut.

Pendapat mods :
File PDF yang dibentuk dari suatu image (hasil scan berupa image) membutuhkan
OCR untuk bisa mengira-ira teks apa yang ada dalam image.
Coba gunakan aplikasi PDF converter yang menggunakan OCR. Silakan search di
internet.