________________________________
 Dari: dedy rauf <dedy.r...@gmail.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Dikirim: Jumat, 3 Mei 2013 9:58
Judul: Re: [belajar-excel] Converter PDF to Excel

(saya bukan master, sesama pelajar)
mungkin filenya berupa gambar (jpeg) yang di convert ke pdf
untuk bisa mengkonversinya dalam excel
coba cara berikut
1. konversi ke bentuk gambar
2. pakai OCR
3. baru pakai excel hehe

apabila ada salh kata mohon maaf

2013/5/3 Putri Intecs <putri.int...@yahoo.co.id>

>Dear para master excel,

>Terima kasih,

>--- Mods ---
>Berhubung file PDF yang dilampirkan melebihi batas yang ditetapkan dalam
>peraturan milis, maka file tersebut tidak disertakan.
>Sebaiknya penanya menyediakan link untuk mengunduh file tersebut.
>
>Pendapat mods :
>File PDF yang dibentuk dari suatu image (hasil scan berupa image) membutuhkan
>OCR untuk bisa mengira-ira teks apa yang ada dalam image.
>Coba gunakan aplikasi PDF converter yang menggunakan OCR. Silakan search di
> [...]

Kirim email ke