 From: lkm jktind <lkmjkt...@gmail.com>
To: "belajar-excel@yahoogroups com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, May 4, 2013 9:32 AM
Subject: Re: [belajar-excel] Converter PDF to Excel

Saya sering mengconvert file Laporan keuangan .   dari PDF  Ke Excel .

Menggunakan :  Cogniview PDF2XL   hasil nya cukup memuaskan .
cuma dalam penggunaan nya . saya masih belum bisa apabila  di file PDF  ada
yang pakai koma  atautitik.

memang ada juga file PDF -- yg nga bisa / berhasil di convert  mungkin file
gambar kali .

2013/5/3 lapendosol opik <lapendo...@yahoo.com>

>Dear Bu Putri,
>Coba pakai software NitroPDF
>Fungsi dari software itu sendiri untung mengedit file PDF, tapi bisa digunakan
>untuk mengkonfersi kebentuk office yang lain. Semoga bermanfaat ya
>Trimakasih
>Wassalam,

Kirim email ke