 From: lkm jktind <lkmjkt...@gmail.com>
To: "belajar-excel@yahoogroups com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, May 7, 2013 8:18 PM
Subject: Re: [belajar-excel] Converter PDF to Excel

Kalau angka nya :

29.092.991     ---------> 29.092.991
    29.920     --------->     29.920
29,092,991       ---------> 29.092.991
    29,920      --------->         29,92

kalau pakai cara diatas .

Maka sering saya bikin formula untuk memeriksa apakah ada data yg ada desimal
nya .
Kalau ada saya kalikan dengan seribu , kalau nga ada di kalikan dengan  1.

Salam

Lukman

cara lain aku setting region nya.
cuma nga praktis.  file nya  nga seragam.

2013/5/7 lkm jktind <lkmjkt...@gmail.com>

Biasanya kalo saya ketemu data angka dari pdf tertulis koma, (pada excelnya)
koma tersebut saya replace dengan titik kemudian dikali 1
biar jadi format angka.

>Kalau angka nya :
> 29,092,991,000 ----
>           29,920     29,20