coba tambahkan script
on error resume next

tepat di atas baris yang bunyinya seperti ini:
set rgfind = ,,,,,,

penyebab errornya karena tidak ditemukan tulisan TOTAL pada sheet tersebut

untuk menambahkan saldo awal gunakan teknik pencarian yang sama persis
dengan pencarian total

salam,

-Miss Jan Raisin-

   - Untuk kepentingan belajar bersama, pertanyaan harap ditujukan *hanya*ke
   belajar-excel@yahoogroups.com bukan dikirim japri ke email pribadi
   member milis;
   - Jika pertanyaan lama direspon, bersabarlah karena ALLAH beserta dengan
   orang-orang yang sabar QS 2:153;
   - Harap dipahami bersama bahwa solusi diberikan oleh Be-Exceller yang
   memiliki waktu untuk on line, mengetahui solusi atas pertanyaan yang
   ditanyakan, mau dan berani untuk membantu, tanpa mengharap imbalan dari
   memiliki kewajiban yang harus dipenuhi di dunia nyata sehingga tidak selalu
   bisa on line setiap saat;
   - Semoga semangat berbagi dan membantu semakin meningkat di kalangan
   Be-Exceller dan menjadi amalan yang baik untuk tabungan di akhirat nanti.
    اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن