________________________________
 Dari: De Premor <d...@premor.net>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Dikirim: Senin, 22 Juli 2013 16:38
Judul: Re: Bls: [belajar-excel] Re: EXCEL - Cara merekap nama2 dalam workbook

Hai Shenly yang caem dan Imoet

Silahkan coba dibuka kode makro nya, kalau nda salah ingat codenya
    ada di Sheet1
Disitu ada dasar caranya, tapi sudah diacak2 ditambah bumbu dan cabe
    :D

Silahkan dinikmati.

Rgds,
[dp]

On 22/07/2013 15:22, Shenly wrote:

> [...]
>tapi barusan saya liat file dari pak De, kayanya ada cara cepat yah buat bikin
>header ato daftar link untuk masing2 sheet...jika ada tolong dong kasih tau
>saya hehehehe
>

>Salam
>Shenly ^^*
>

>________________________________
> Dari: De Premor <d...@premor.net>
>Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
>Dikirim: Senin, 22 Juli 2013 15:57
>Judul: Re: [belajar-excel] Re: EXCEL - Cara merekap nama2 dalam workbook
>

>sebenarnya tinggal digeser2 saja, sama dilebar-lebarin
>
>terlampir makronya sudah saya beri tambahan
                            keterangan

>Rgds,
>[dp]

                                yang disertakan, terakhir dari Mr De
                                Premor, saya cuman bisa nyisipin colomn
                                "Jenis Laporan" cuman itu doang bisanya.
                                :)
                                urut di sebelah kiri kode perusahaan dan
                                di sebelah kanan saldo akhir saya ingin
                                berikan keterangan ceklist "ok" atau
                                "wrong". tapi saya gak bisa. mentah
                                banget ilmu macro saya sih.
                                Perusahaan Nama Perusahaan Jenis Laporan
                                Saldo Awal Debet Kredit Saldo Akhir
                                hasil dari rumus "jika saldo
                                awal+debet-kredit=saldo akhir maka
                                hasilnya "ok"; kalau salah hasilnya
                                "wrong".
                                saya, kok hasilnya beda kalau kita tulis
                                "PT . Andika Bara" (ada spasi anta PT
                                dan titik) akan menghasilkan ". Andika
                                Bara" (tidak ada PT nya?), tetapi kalau
                                tulisannya "PT. Andika Bara" hasilnya