ASL

Dari: De
                      Premor <d...@premor.net>

                      Kepada:
                      belajar-excel@yahoogroups.com

                      Dikirim:
                      Senin, 22 Juli 2013 15:57

                      Judul:
                      Re: [belajar-excel] Re: EXCEL - Cara merekap nama2
                      dalam workbook

                           sebenarnya tinggal digeser2 saja, sama
                            dilebar-lebarin

                            terlampir makronya sudah saya beri tambahan
                            keterangan

                            Rgds,

                            [dp]

                          On
                            22/07/2013 11:00, Ahmad Syaifullah Lubis
                            wrote:

                              Saya sangat beruntung dengan
                                bergabung di millis belajar-excel di
                                sini. Sekali lagi terima kasih buat
                                moderator, Mr De Premor, Mr Hendrik dan
                                Mrs Jan Raisin yang begitu cepat
                                merespon masalah yang saya hadapi ini.

                                Pelan2 saya pelajari memahami macro/vba
                                yang disertakan, terakhir dari Mr De
                                Premor, saya cuman bisa nyisipin colomn
                                "Jenis Laporan" cuman itu doang bisanya.
                                :)

                                padahal kepingin saya penambahan nomor
                                urut di sebelah kiri kode perusahaan dan
                                di sebelah kanan saldo akhir saya ingin
                                berikan keterangan ceklist "ok" atau
                                "wrong". tapi saya gak bisa. mentah
                                banget ilmu macro saya sih.

                                ini nih keinginan saya " No. Kode
                                Perusahaan Nama Perusahaan Jenis Laporan
                                Saldo Awal Debet Kredit Saldo Akhir

                                Keterangan"

                                untuk ceklist "Ok atau Wrong" merupakan
                                hasil dari rumus "jika saldo
                                awal+debet-kredit=saldo akhir maka
                                hasilnya "ok"; kalau salah hasilnya
                                "wrong".

                                oh ya ada satu yang mengganjal hati
                                saya, kok hasilnya beda kalau kita tulis
                                "PT . Andika Bara" (ada spasi anta PT
                                dan titik) akan menghasilkan ". Andika
                                Bara" (tidak ada PT nya?), tetapi kalau
                                tulisannya "PT. Andika Bara" hasilnya