From: "Irwin Day" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 25 Oct 2007 13:54:08
To:blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] Karebosi oh Karebosi

Setuju Boss,

Modernisasi bukan berarti "mall-isasi".   Saya sempat melihat kampanye
revitalisasi ini di Fajar, membanding foto karebosi banjir dgn rencana
bergambar megah.  Bagi saya, jika memang mau memperbagus Karebosi, bukan dengan
mengubahnya menjadi Mall.  Tapi perbaiki saja apa yang diperbaiki dan perindah
apa yang perlu di perindah.  Soal karebosi banjir ya buatlah drainase yang
bagus. Lapangannya kurang terawat? Rawatlah!  Apa iya kita gak punya biaya
untuk merawat karebosi sampai harus diserahkan ke tangan swasta?  Ada apa
dengan Pemerintahan Kota ini?

yang Saya takutkan adalah: siapa jamin setelah menjadi Mall, publik akan bebas
menggunakan seperti dulu?  Apa jangan-jangan kasusnya sama dengan trotoar dan
jalan becak yang tau-tau berubah jadi lahan parkir?

 Protes saya yang lain adalah: Iklan Spanduk di pantai,  saya ke Pantai mau
menikmati pemandangan terbenamnya matahari, apa yang saya dapatkan? saya tidak
melihat apa-apa selain jejeran spanduk. Trima Kasih sekali lagi ke Pemerintah
Kota Makassar, anda sudah merebut hak kami penduduk kota Makassar untuk
menikmati Pantai Losari.   matika' e liat kotaku... sudah tdk ada pohonna,
penuh spanduk, karebosi na jual, apa ngaseng ko bikin itu pejabat?

*ngarru ca'di*

Pada tanggal 25/10/07, Rusle' <[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>