Ok daeng, nanti saya coba hubungi temanq di Plopo sana. Tunggu saja infonya.

From: blogger_makassar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of daengrusle
Sent: Friday, April 04, 2008 12:30 PM
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [Blogger_Makassar]Orang Bijak, Taat Pajak

Om Daus

ini mi nomor NPWP Palopo ku
mohon dengan sangat kesiang dihapus/pindah kan ke BPN

NPWP Palopo: 08.305.943.6-.803.000 an Muhammad Ruslailang (ini saya minta
dihapusssss)

NPWP Balikpapan: 48.225.871.2-721.000 an Muhammad Ruslailang Noertika (ini
di keep)