Akhirnya penyalahgunaan internet menimpa teman saya.

Awalnya saya masih gak percaya ada yang akan melakukan hal-hal negatif
dengan menggunakan foto orang lain untuk menyerang nama baik seseorang.

Tapi setelah itu terjadi kepada seorang teman saya, sayapun tersadar,
siapapun dapat menjadi korban tindakan tidak bertanggung jawab dari seorang
pengecut yang memanfaatkan keterbukaan dunia internet.

Jejaring sosial memberikan kita tempat untuk menyimpan file berupa foto dlsb
juga info2 pribadi yang sangat memungkinkan untuk disalahgunakan ditangan
orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Saya gak tahu ada masalah apa diantara mereka, tapi apapun masalahnya, saya
kira tidak ada alasan bagi siapapun untuk mencemarkan nama baik seseorang
secara anonym apalagi menggunakan nama/identitas korban, tindakan demikian
tidak lain hanya akan dilakukan seorang pengecut yang tidak
bertanggungjawab.

>>> http://www.4shared.com/dir/34216210/b5ea0129/sharing.html   (sudah
seijin ybs)

--