Betul, saya setuju, hal ini wajib diangkat ke ranah hukum, supaya masyarakat
tahu bahwa di dunia maya juga punya etika, oke, Enforced..Lawannn, supaya
bisa menjadi pelajaran lebih mendalam lagi.

--
http://haerulsohib.blogdetik.com
http://haerulsohib.blogspot.com

Senyum manis, senyum cerah, senyum bahagia, dan senyum keihklasan, bukan
senyum SINIS.