From: Khalid Mustafa <em...@khalidmustafa.info>
Sender: blogger_makassar@yahoogroups.com
Date: Fri, 2 Jul 2010 06:33:53
To: <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Netbook Harga Rp 1 Jutaan, Ternyata Ada dan
Buatan Indonesia !

Program Laptop rakitan SMK sudah bisa dilakukan di 20 Propinsi oleh sekitar 100
SMK

Ini memang program resmi Kemdiknas.

Saya juga malah baru tahu waktu LKS kemarin bahwa di beberapa SMK mereka juga
sedang belajar rakit Toaster, Blender, Kulkas, Kipas Angin, dan banyak lagi :)

Kalau mobil sih sudah mulai produksi. Mereka membuat blok mesin sendiridan
beberapa komponen. MEmang masih 60-70% masih impor, tapi sebagian yang lain
sudah dibuat sendiri di SMK

---
Best Regards

Khalid Mustafa