Jika Anda datang ke kota Tangerang, dengan senang hati saya akan meluangkan
waktu untuk mengajak Anda mengunjungi Sekolah Konfusius.
Sekolah yang berdasarkan agama Kong Hu Cu itu, bernama Setia Bhakti,
bernaung di bawah perkumpulan Boen Tek Bio.
Jenjang pendidikan yang diselenggarakan yaitu dari TK sampai dengan SMU/SMK
dimana sekarang ini di antaranya sudah merintis menjadi sekolah unggulan.
Demikian informasi ini saya sampaikan, semoga menjadi bermanfaat bagi kita
semua.
Salam,
Surjadie