g pernah liat foto naga yg ditangkap oleh tentara US
di sungai mekong, bener2 mirip gambar naga selama ini,
tapi warnanya putih transparan, trus g juga denger
kabar kalo di sungai mekong pada hari2 tertentu ada
kluar bola2 api dari dasar sungainya, tapi lupa ada
naga yg kluar apa gak. hehehheeh

btw gambaran naga di barat ama timur kan beda jauh,
kok bisa yah simbol naga di ditimur juga dianggap
simbol jahat kayak dibarat.

--- skala selaras <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ada pandangan baru, naga adalah metamorfosis dari
> binatang Srigala, ini
> diungkap dalam novel "Srigala sebagai symbol", bukan
> dari ular, salah satu
> teorinya adalah cara gerak naga beda dengan ular
> (horizontal), lebih mirip
> srigala yang lari ( naik turun )

Yahoo! FareChase: Search multiple travel sites in one click.
http://farechase.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM