:)) ..

de han jin,

walah, walaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ...., thanks, mau diomongin
apapun wo bersyukur dan ngucapkan syukur lagi :) ..

de han jin, gimana women rame2 nemuin pemimpinnya fanlun gong, yu, lalu
women ceritakan, sebaiknya sudah tidak perlu berhadapan lagi  dengan si
negara cina, yang jadi sudah bosen berita2 yang budak2nya si flg ini,
terus2an nerima siksaan karma jeleknya melulu di cina, minta dengan sangat
ke mr. li hungzi nya supaya perintahkan ke budak2 flg berhenti melawan di
cina, ngapain sudah tahu di cina mah bukan bagiannya lagi flg, women maksa
saja, jadi se-olah2 sengaja untuk berbuat karma buruk terus.

sekarang mah harus berjiwa satria yang merubah perbudakan kemanusiaannya di
negara amrik saja,
yang sudah nyata negara terdemokrasi se dunia dan tercangih lagi, nah, mari
buktikan kebolehnya flg women ke si bule, nanti kalau di amrik sudah
dinyatakan bahwa benar2 flg adalah salah satu ilmu tercangih di dunia, si
bule2 juga sudah ber-duyun2 berfalun gong, lalu akan gempar yang karena
semua si
bule2 jadi sehat, dan semua hospital se amrik pada tutuuuuuuuuup!!!!!
naaaaaaaah, pada waktu itu, si negara cina mau ngomooooooooooong apa lagi ?

women flg sudah waktunya harus rela berani koreksi diri, malu ah, bisanya
hanya nyalahin si cina saja :) ..

teman2, women harus malulah cina lawan si cina lagi, si bule malah
tertawanya sampai tak bisa menutup bibir mulutnya !! :(( ..

teman2 flg, dunia teh tidak sekecil daun kelon, yang matanya hanya tertuju
ke tanah negri cina saja, kalau memang berisi, ayo mari women buktikan cari
ladang yang lain, tanpa di negara cina pun, women bisa hidup dan berkembang
biak !! gimana saja seperti si kuman dan virus aid, sar, flu burung yang
bisa menggemparka dunia !!

walah, walaaaaaaaaaaaaaaaaah ...., sebelum dan sesudahnya wo selalu minta
maaf yah, kalau ada kata2 yang tidak berkenan di lubuk hati :) ..

salam damai,

:)) ..