Mas/Mbak ZFy
ZFy = Skalaras?

tampaknya anda benar, saya mungkin salah tangkap. Tetapi justru itu, saya
penasaran. Apa maksudnya quota direduksi karena UI butuh uang. Setahu saya,
ketika UI butuh uang hasilnya adalah pembukaan jalur lain antara lain Kelas
Internasional atau jalur khusus (dan yang terakhir kali yang saya tahu
ditutup).

Jadi bisa dijelaskan lebih lanjut?

Thx,

Kunderemp Ratnawati Hardjito A.K.A