-----Original Message-----
From: Ulysee [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, June 02, 2007 2:06 AM
To: 'budaya_tionghua@yahoogroups.com'
Subject: RE: [budaya_tionghua] Re: Peristiwa Mei dan sikap budaya

dengan negara yang menutup diri kok.

bukan berarti tidak ada hubungan dengan Tionghoa Indonesia.

Wehehehe, lu kudu belajar sama si Otong, dan jurus han liong sip pat
ciangnya tuh man.
Dari 18 jurus pukulan naga itu, nanti lu nyadar deh,
bahwa urusan tionghoa Indonesia, ternyata erat kaitannya dengan sikon di
luar Indonesia.
Dulunya gue kaga percaya, tapi setelah diulik satu-dua jurus.. Eh masuk
akal juga.

Tapi jangan bilang si Otong gue promosi jurus dia ke elu,
Gue lagi gondok setengah mampus sama dia.
Masa si bu Ida diajak makan malem, gue kaga diajak.
Huh, awas, aja!

Oh, iya, sambil belajar han liong sip pat ciang,
Jangan lupa lu  colong ilmu tongkat penggebuk anjing andalan dia.
Lumayan buat gebuk anjing liar yang banyak ribut menggonggong.
Tapi ya kasihanilah juga,
sebab anjing yang menggonggong pada umumnya tidak berani mengigit.
Gonggong nya aja yang kenceng.

Kalau bisa sih sekalian lu colong tuh tongkat penggebuk,
gue pinjem buat gebukin si Otong sampah nya sekalian.
Hehehe.