----- Original Message -----
From: liang u
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Saturday, June 02, 2007 10:03 AM
Subject: Re: [budaya_tionghua] Nama toeroenan dan Familliesysteem dari orang
Tionghoa.

> Terguguah oleh tulisan yang sangat bagus sekali
> oleh rekan Tjambuk berduri.

Bagus sekali yang Liang U looheng bisa konfirmasikan yang ini ada tulisan
sendiri dari "hoedjin tjambuk berduri".
Dan memang betul tulisannya bagus dan faktual.
Barangkali looheng juga bisa konfirmasikan yang disebut di tulisan tsb.
sebagai "pengarang terkenal Liang Chi Chao" itu siapa. Saya ingin tahu karya
terkenalnya yang jadi acuan hoedjin tjamboek berdoeri serta karya-karyanya
yang lain juga

= = = = = = =

> Pernah saya membuat tulisan yang cukup banyak membahas > mengapa orang
> Tionghoa hidup terus dalam situasi yang
> sangat sulit, situasi yang kacau, bahkan jadi sasaran
> serangan dan penjarahan?
> Saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi, mulia dari
> "Semangat Kakek Dungu Memindahkan Gunung,"
- - - - -
> sayapun tak menulis lagi kecuali menulis "Kakek Dungu
> Memindahkan Gunung" dan "Gan Ou anak berbakti.

Di mana saya bisa membaca bukunya? Atau men-download-nya?

Wasalam.

Kirim email ke