  From: ardian_c
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, February 09, 2008 3:05 AM
  Subject: [budaya_tionghua] Re: FW: "Saya Merasa Tidak Didiskriminasi"

  Judulnya boleh gede "saya merasa tidak didiskriminasi" tapi isi
  tulisannya kok beda hehehehehehe

  coba aja baca
  "Saya tidak mengatakan itu. Tapi, apakah saya harus mengatakan bahwa ada
  diskriminasi, padahal saya tidak merasa didiskriminasi. Tapi, saya dan
  rekan-rekan memang pernah memperjuangkan untuk menghapus Inpres No 14/1967
  yang dalam pelaksanaannya banyak distorsi. (Inpres No 14/1967 mengatur
  tentang Agama, Kepercayaan, dan Adat Istiadat China. Dalam inpres itu,
  warga

  .