Hai saudara Aji buatlah tanggapan serius perihal
kritik Xun terhadap Confucius, lalu bandingkan dengan
Homo Momini Lupus dari Thomas Hobbes dari Inggris raya
ketika Romawi menindas mereka. Tolong jangan memberi
tanggpan hanya sepotong-sepotong seperti ilusi retak
bung. kalau mau diskusi ilmiah, anda mesti menunjukan
these, antithese dan sinthese kan? Kalau anda hanya
tunjukan ekornya saja, anak kecil mungkin percaya itu.
Jujur saja, saya sungguh tak tertarik dengan pikiran
partial seperti ini. Kalau ajar saya, ajarlah dengan
serius supaya saya juga mau belajar serius.
Epistemology apa yang anda bangun? Ah...pertanyaan ini
juga hanya melambung di angin saya kok repor sekali.