From: [EMAIL PROTECTED]
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Sunday, February 17, 2008 12:51 PM
Subject: Re: Si pithoe lagi (Re: [budaya_tionghua] Apakah yang menentukan
ras dan siapakah

Memang sulit kalau begitu banyak aliran. mungkin yang bisa ditempuh adalah
menghidupkan budaya "serang balik', menggalakkan kritik yang vokal dan
intensif thd mereka dari intern umat kristen sendiri. seperti kritik thd
Islam Fundamentalis yang dilancarkan oleh kelompok Islam liberal. dengan
cara ini, kita akan tahu, kelakuan mereka tak mendapat simpati dari
kaumnya sendiri, masyarakat akan sadar, masih lebih banyak yang waras
dibanding yang tersesat.

salam,
ZFy

Kirim email ke