2008/2/17 mayungcen <[EMAIL PROTECTED]>:
> apa mungkin mempertemukan bulan dan matahari terbit bareng...
>  silakan pilih aja jadi penerus/pewaris budaya tionghua ato
>  menjadi antek antek CIA/Vatikan ato superior kulit putih.
>  ini perang budaya,bung!
>  sodara-sodara ingat sebab terjadinya gerakan anti kristen/katulik di
>  tiongkok(dalam istilah barat=perang boxer).
>  untuk pengkhianat, orang orang serigala berbulu musang ini cuma satu
>  kata: potong leher.Mati!

Sdr Ma Yung Cen,
Hidup dan mati saya ada ditangan Tuhan, kalau Saudara ingin
mengakhirinya silahkan, leher masih menopang kepala saya.  Saya masih
merasa seorang Tionghua dan Kristen sekaligus, silahkan umpat caci
saya dan keluarkan segala "isi perut" anda dan kita akan nilai apakah
anda seorang berbudaya atau seorang gadungan "pithoe pian hoa" yang
mengaku nama saja tidak berani.  Salam, Tantono Subagyo (yang tidak
takut dipotong lehernya demi suatu keyakinan)