-----Ursprüngliche Nachricht-----
Von: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Im Auftrag von Liquid Yahoo
Gesendet: Sonntag, 20. April 2008 08:26
An: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Betreff: Re: [budaya_tionghua] Re: Dari milist tetangga- aksi Free Tibet

    Sebenernye niat & tujuan ananta darma ini ude ketauan bener, dari
postingannye yang monoton ketauan maksudnye, tapi ini terserah dari
kebijakan moderator, karena postingan ananta darma millis ini menjadi lebih
rame dan saya sendiri kaga ada masalah.

    Nah anda memberikan tulisan dimillis ini, tapi kemudian ditanggapin
sepertinye kaga seneng, tapi ga mikirin kalo orang lain seneng atau kaga
dengan aksi anda. Kalo anda bilang terserah menilai tapi jangan reaksioner &

bla bla bla, lho itu kan juga terserah yang nanggepin, jadi kalo anda
dikomentarin anda jangan balik menanggapin secara reaksioner dong....

    Tapi saran saya sih mending ditanggepin dengan seruan juga, misalnye
dengan menyerukan memboikot negara2 yang mao memboikot olympiad, contoh:

    Teman temin, demi melancarkan olympiad yang akan diselenggarakan di
ZhongGuo, maka saya mengajak rekan2 sekalian yang juga mendukung lancarnya
kegiatan olahraga menyehatkan ini yang diselenggarakan dalam olympiad dengan

memboikot produk2 prancis, yang salah satunya adalah CAREFOUR. Karena biar
bagaimanapun juga masih banyak hypermarket lain yang menjual barang tidak
lebih mahal bahkan lebih murah dari Carefour, memang harus diakui blanja di
carefour lebih nyaman, namun demi kelancaran olympiad ini maka kita harus
mengorbankan kenyamanan itu demi tujuan yang kita capai.

    Juga teman temin, banyak orang yang ingin menolak api obor lewat di
Indonesia, demi cinta kepada tanah air & bangsa Indonesia maka saya
menyarankan untuk ikut serta berpartisipasi menjaga api obor itu, supaya
nama Indonesia harum di dunia Internasional, bayangkan betapa malunya
Indonesia jika api Olympiad itu padam di Negara ini, teroris2 yang ingin
melakukan aksi teror pemadaman api itu telah membuat kekhawatiran khusus
terhadap umat manusia yang mendukung Olympiad ini, cara2 teroris ini selalu
mengatas namakan kebeneranan dengan menghalalkan segala cara, selalu
mencari2 kesalahan dari apa yang dibencinya.

    Oleh karena teman temin, demi mendukung olahraga dunia yang akan
diselenggarakan dalam Olympiad, maka saya mengajak teman temin secara damai
tanpa kekerasan untuk memboikot produk2 dari negara yang memboikot kegiatan
olah raga ini, negara2 & ormas tersebut jelas2 ingin biar rakyat sakit
karena kurang olahraga biar pabrik obat laku, dan juga kita harus melakukan
aksi damai dengan ikut menjaga obor itu agar tidak padam, agar semangat
berolahraga terus menyala & tidak dimatikan oleh teroris2 itu....

    Sebarkan lah seruan ini agar motto "mengolahragakan masyarakat &
memasyarakatkan olahraga" tidak dipadamkan oleh teroris2 itu....

PS: Ini cuma contoh lho supaya teman temin jangan menanggapi secara
reaksioner setiap perbedaan pendapat....

Kirim email ke