Mendukung Free Tibet sich sah2 saja, yg kurang bisa di tangkap kenapa
yg di serang OBOR Olympiade ?? Dimana kaitan nya ???

Jika kelompok2 anda ingin support Free Tibet kenapa ga serang
pemerintah China saja, melalui kedutaan atau perwakilan nya di Indonesia.
OBOR Olympiade adalah symbol/milik dari IOC, bukan symbol/milik China
!!! China hanya di tunjuk oleh IOC utk menyelenggarakan pesta atlit
olahragawan utk bertanding dan menggalang persaudaraan melalui olahraga !
Para atlit olahhragawan Indonesia akan ikut ber partisipasi dalam
Olympic Games dan perjalanan  OBOR Olympic di Indonesia dilakukan oleh
atlit2 Indonesia bukan China.

Anda mengajak masyarakat utk menolak OBOR Olympic, se olah2 kebencian
anda thd pemerintah China disalurkan dengan menghalangi kesuksesan
berjalan nya pesta atlit dunia yg sama sekali bukan milik China/Chinese.

rgds. rc

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ananta_darma"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Setahu saya aksi free Tibet di Indonesia didukung oleh sejumlah
> organisasi masyarakat sipil, seperti LBH Jakarta, Kontras, PBHI, UPC,
> Yayasan Atap Dunia, Solidamor, Ghure, Hikmah Buddhi, Mahasiswa
> Sekolah Tinggi Teologi, Anand Asram, pengikut tantra Tibet dari
> Bandung, dan lain-lain.
>
> --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "gsuryana" <gsuryana@>

> Dukungan  ini
> Jakarta.