-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of RM Danardono
HADINOTO
Sent: Monday, April 28, 2008 10:30 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: Sunda (Re: [budaya_tionghua] Re: Do u know: Orang Indonesia
hampir semuanya keturunan Taiwan ?)

--- In HYPERLINK
"mailto:budaya_tionghua%40yahoogroups.com"[EMAIL PROTECTED]
com, "Ulysee" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Alasan apa yang membuat Anda tidak percaya bahwa kata SUNDA dalam
> PASUNDAN (Pa-Sunda-an) itu berawal dari tataran yang disebut SUNDA
SHELF
> itu?
>
> meanwhile, gue google dulu aaaah, kali ada info baru lain soal
> sunda.....
>
> Hidup Sunda!!
> Keep Bandung beautiful EUY!

Sunda shelf itu bahasa Inggris, sejak kapan raja Pasundan, Sri Baduga
Maharaja ngobrol di Mc Donnald's ama geolog geolog bule pake bahasa
Inggres?

Sejak kapan istilah busur Sunda atawa celah Sunda ditemukan bule bule?
abad ke berape? lalu raja Sunda nyang pake kata Sunda lahir merangkak
jadi baby taon berape?

lalu ci Ul sendiri percaya ape? Google atawa jaelangkung?

Salam sejarah

Danardono

Checked by AVG.
4/28/2008 1:29 PM