hahahahahha kalau bakso di medan menjamur nih..yg sekrang lagi naij daun BAKSO
aan yg di jalan singa.cara penyajiannya mirip juga ama bakso lebong...tapi dari
semuanya itu aku paling demem ama LIONG TAHU..tahu kan?misop di polonia ama
daging ayamnya yg terkenal..itu bukan rahasia umum lagi ..mobil mecedes seri
apapun terpampang di sana..jangan salahlor ...itu makan warung di tepi kali
pas...pokoknya kalau udah makan bau kali dan semuanya udah bercampur aduk
deh...kalau soal makanan medan memang aku akui deh...kalu belum pernah coba deh
di sana....sate padang ajo di tilak....1 hari bisa terjaul 5000 cucuk .....itu
belum termasuk lontong ... aku aja sampai ngak percaya......suatu hari aku
lihat dia ambil dibawah gerobak semua sate.... penuh... yang anehnya semua
makanan ini tergolong lumayan juga mahal ...tapi aneh bin nyata uang kayak ngak
ada seri lagi ..^_^kayak ladang panen uang ...

BUD'S 1 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            Di dekat sana ada jalan Lembong,
Baso sapinya terkenal, sampai2 Penyanyi dari Ibukota pernah makan disana, ada
photonya tuh di pajang. Bakso daging maupun bakso uratnya enak tenan. Belum
lagi daging sapinya empuk banget. Kalau di Jakarta sih ada cabangnya di Kelapa
Gading.

  Kalau jalan Kalimantan, kalau tidak salah ada yang jual sejenis Sek Bak (
Kulit dan Darah yang dimasak kecap )  yang dimakan pakai Kangkung, kalau tidak
salah yang menjual di panggil A Sek, Tentunya tidak lupa Sate Padangnya dan
Teng Teng.

  Bukanya si Pek Mo itu tukang jual kwetiau Goreng yang tempatnya pas didepan
rumahnya Pan Pau Pau ??, tau ngak sama Pan Pau Pau ???

  On 5/5/08, ALIANTONY ALI <[EMAIL PROTECTED]> wrote:             yupe Pak eddy
lim,, masih ada .... yang kalau ngak salah tukang goreng kwetiaw nya banyak
istri yah ... sekarang di gandhi juga banyak buka kopitiam...di jalan GEDEH...
warung kopi PEK MO KE....sekarang udah kaya raya ... bahkan disana sekarang
udah jadi warung kopi hampir sepanjang jalan plus jual makanan..di jalan
kalimantan masih tahu kan?

* <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Hi........Aliantony
kamu dimana tinggalnya di Medan??
...tahu ngak...dulu yg terkenal kopitiam..jln Yoserizal simpang jln ghandi.
ngak tahu...apa kah sekarang masih ada

Eddy Lim