-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Skalaras
Sent: Wednesday, May 07, 2008 10:54 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: WN RRT Jenis Baru?

Kalau mau nimbrung baca dulu tulisan2 sebelumnya, jangan cepat2 kalap!!!

Fokus yang saya bicarakan adalah warga RRT yang datang ke Indonesia.
bukan
yang ada di selruh dunia! perhatikan contoh2 dalam kurung, itu khas
Indonesia.

Jika yang di negeri maju, warga RRT yang cari kerja jenis maupun kelas
sosiaknya jauh lebih beragam dibanding di Indonesia. di sana ada yang
menadi
buruh, tapi ada juga yang jadi profesor di Uni, ada yang jadi pelacur,
tapi
juga ada yang jadi seniman kelas dunia. Imigran Ilmuwan dan Seniman, ini

rasanya yang jarang kita temui di Indonesia.