From: dipodipo
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 05, 2008 8:37 PM
Subject: [budaya_tionghua] Re: WN RRT Jenis Baru?

Saya pribadi pernah mengenal satu orang perantau, awal tahun 90 an dia
kesini. Tetapi waktu itu ekonomi RRT belum seperti saat ini. Dia teman
dari teman orang tua saya. Dan kebetulan orang tua saya memberikan
sedikit "bantuan". Sampai saat ini, tiap tahun dia masih rajin
mengirim beras.

Kalau saat ini masih banyak yang keluar dari RRT, saya kurang paham.
Dengan ekonomi RRT yang sedang booming, mengapa malah banyak rakyatnya
yang merantau ? Kalau alasannya ekonomi, mustinya mereka dapat
kesempatan yang lebih baik disana.

ABS heng, boleh tahu mengapa tiba2 memperhatikan fenomena ini ? Apakah
karena sedang mencari penterjemah kitab murah meriah ? :D

Salam

.

Kirim email ke