Pertama, terima kasih atas kritik, saran dan ancamannya.

Kedua, dari tim moderator tidak ada satupun yang dekat dengan any
government. Entah itu PRC, Tekwan, ataupun One World.

Ketiga, soal neo-Bao An Dui setahu saya tidak ada moderator yang
mendukung ide ini. Bahkan di mana-mana ide Bao An Dui dan Han murni
tetap dicounter. Dan mengenai Bao An Dui ini, anda dan banyak orang
hanya berkutat ke masalah Bao An Dui bersekongkol dengan NICA ataupun
pro-NICA. Sayang sekali sisi kelompok yang terdesak di antara ayam dan
bebek yang lagi berebut sama sekali tidak digubris. Kalau memang baik
ayam dan bebek tidak mengganggu kelompok itu membabi buta memangnya
siapa yang kurang kerjaan tenteng senjata ?

Hormat saya,

Yongde

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "thangoubheng"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> he he he
> gw Thangoubheng, bukan perwira alengka.
> Cuma yang gw denger dari cerita cerita saat itu
> perwira alengka demi keamanan nyawanya
> juga mesti sembunyi di belakang SBY
> mainkan role sbg juru bicara seputar paradigma baru TDA
> di episode pertama rangkaian reformasi internal TDA
> dari Trilogi Security Sector Reform
> yg sampai sekarang masih berlangsung.
> Perwira Alengka setau gw tidak berpikir partial,
> model bikin pao an tui begini, tetapi kesisteman, holistic.
> makanya jangan bawa bawa dia dalam debat gak mutu ini
> he he he

> [...]

Kirim email ke