Halo tan,

Jika anda lebih mempelajari dalam lagi secara filsafat (jangan Dogma, karena
dogma bersifat super subjektif)
Kongzi pribadi pernah menyatakan bahwa dia bukanlah nabi, dan ajarannya juga
bukan agama, dia (Kongzi) hanya melanjutkan ajaran dari masa yang sudah ada
sebelumnya(secara demografi, geografi) < itu sudut pandang saya dari bahasan
literartur dalam lingkup 'agama'

Saya tidak mencampuri keyakinan anda! Secara pribadi saya tidak peduli anda mau
menganggap KHC itu agama atau bukan, saya tidak menyalahkan ataupun
me'sial'kan. Pribadi saya sebagai confucians bahwa keyakinan yg saya pegang itu
adalah filsafat jalan hidup (bukan agama), dan anda telah mencampuri keyakinan
saya terhadap KHC saya.

Bagaimana nih anda bertanggung jawab atas pencampuran anda terhadap keyakinan
saya?? Apa bisa saya sebut anda sebagai Super Sial??

Bukankah ada kata2 dari KHC "What you don't like, don't do to others"? Tapi
anda telah melanggarnya.. :D Gimana nih??

Cheers,
Postmo