--- Pada Jum, 26/9/08, 跨 <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: 跨 <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [budaya_tionghua] Buat postmo, tentang Khonghucu
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 26 September, 2008, 10:27 AM

Dengan mengatakan anda tak punya keyakinan anda sudah merasa saya mengurusi
keyakinan anda..
Memangnya anda mau bayar saya berapa agar saya aturin?

Sedangkan anda menilai & merusak keyakinan orang lain, apa bedanya dengan orang
mandi dengan air lumpur?

Sayang saya ga pakai kacamata untuk melihat analisis keblinger dari orang yang
merasa punya keyakinannya yang lebih layak untuk dihormati...

2008/9/26 POSTMOmail <[EMAIL PROTECTED] com>

Dear 跨

Tolong dilihat dari email pertama saya.. bahwa saya "BERPENDAPAT Pribadi"
(tertulis disana "Menurut SAYA dan Bagi SAYA!!)

Maaf, anda Super apa yach?

Sebaiknya urus saja keyakinan anda...
Kenapa mesti mengurus keyakinan orang...
Atau jangan2 anda ga punya keyakinan... ? << Bukannya ini lebih tepat untuk
diistilahkan mengurusi keyakinan saya (punya atau tidak??)

Saya harap situ bisa beli kaca cermin dan kacamata buat baca email teliti dan
buku2 pelajaran yang mendidik.. ;)
Selamat belajar..

Dapatkan alamat Email baru Anda!