From: 跨 <[EMAIL PROTECTED]>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Saturday, September 27, 2008 1:27:03 AM
Subject: Re: [budaya_tionghua] Buat postmo, tentang Khonghucu

Dengan mengatakan anda tak punya keyakinan anda sudah merasa saya mengurusi
keyakinan anda..
Memangnya anda mau bayar saya berapa agar saya aturin?

Sedangkan anda menilai & merusak keyakinan orang lain, apa bedanya dengan orang
mandi dengan air lumpur?

Sayang saya ga pakai kacamata untuk melihat analisis keblinger dari orang yang
merasa punya keyakinannya yang lebih layak untuk dihormati...