aturan malaysia itu berlaku dibidang ape ? ekonomi dan pendidikan bukan ?
So apa demi begitu malaysia membabat semua budaya etnis chinese
disana? ada bukti malaysia babat budaya chinese disana ? liat aje
slogan pariwisatanya malaysia hehehehehehe THE TRULY ASIA.

lagian ape gak kurang jauh larinya ke malaysia ? napa gak sekalian ke
suriname aje yg org2 jawanya masih banyak yg bisa bahasa jawa, nanggap
wayang segala.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Ulysee" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau lu lihat beberapa peraturan dan undang-undang malaysia,
> diskriminasinya jelas banget antara yang keturunan cina yang yang malay.
>
> Kalau gue bilang sih di Indonesia kondisinya jauuuuhhh lebih mendingan.
> At least sebagai warganegara, hak dan kewajiban kita sama kok di mata
> hukum.
>
> Jadinya lu sama gue suka ribut, kadang gue ngelihat dari segi persamaan
> hukum, lu lihat dari kacamata pergaulan lu sendiri.
> Ya ga apa apa, ribut ribut itu menambah wawasan juga kok, ehehehhe.

Kirim email ke