From: Fy Zhou <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 8 Oct 2008 04:36:26
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: Ajaran Budaya Tionghua tentang memaafkan.

Kalau saya memilih tak Melupakan!
�
Tak melupakan baik untuk mengambil pelajaran, kegetian masa lalu membuat kita
lebih menghargai masa sekarang. kegetiran masa lalu yang menimpa diri kita
seharusnya juga menyadarkan kita untuk tak membuat orang lain juga sengsara
seperti kita.
�
Melupakan justru beresiko kita mengulang kesalahan yang sama.
�
Kegetiran masa lalu juga bisa berubah menjadi daya dorong untuk mencapai
kemajuan. Lihat saja penghinaan perang candu�bagi Rakyat Tiongkok, yang
mendorong mereka mencapai pretasi di Olmpiade!
�
Lebih positif mengingat dari pada melupakan ! Inilah kegunaan Monument
�
�
Salam Mengingat.
ZFy