From: Putih merpati <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [budaya_tionghua] Tuhan Melindungi Bangsa Tionghoa - Tuhan Akan
Membuat Perhitungan Dgn PKC
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Friday, November 28, 2008, 6:55 PM

Salam sejahtera buat semua,

Saya mohon maaf, Saya tidak sempat menjawab tanggapan teman-teman satu per
satu. Disini Saya mau menjelaskan bahwa maksud dari  Saya melakukan kegiatan
klarifikasi fakta tentang Falun Dafa adalah bertujuan agar penindasan PKC
terhadap rakyat Tiongkok yang berlatih  Falun Dafa itu dapat dihentikan.
Saya sadar kalau penghentian penindasan ini hanya bisa melalui tekanan dunia
Internasional terhadap PKC, maka klarifikasi fakta perlu dilakukan secara luas
dan diharapkan  orang-orang yang berhati nurani setelah mengetahui tragedi
kemanusiaan ini  dapat juga menyuarakannya hingga menggema diseluruh dunia
dengan demikian maka penindasan akan cepat berakhir,  penderitaan rakyat
Tiongkok akan cepat berakhir.

Materi klarifikasi yang disebarkan berisi kebenaran akan penindasan dan
fitnahan PKC terhadap rakyat Tiongkok yang berlatih Falun Dafa . Saya sendiri
sebagai saksi hidup yang telah memperoleh manfaat dari latihan  Falun Dafa maka
Saya melakukan ini dengan rasional dan atas panggilan hati nurani, Didalam
materi klarifikasi tidak ada isi yang menjelekkan bangsa Tionghoa, ini juga
sebuah fakta yang sering dilakukan PKC untuk menfitnah kalau itu menjelekkan
negara China padahal isinya jelas ditujukan pada kejahatan PKC, PKC, PKC, PKC
bukan Negara China.

Telah 5 tahun lebih Saya mengikuti latihan Falun Dafa, awalnya sambil latihan
Saya sambil meneliti Falun Dafa karena ada sedikit rasa takut dimanfaatkan, dan
waktu terus berjalan sampai saat ini telah 5 tahun lebih, Saya tidak menemukan
apapun motif tersembunyi dari latihan ini, malahan mendapatkan kesehatan yang
prima karena sakit pinggang dan alergi hidung Saya telah sembuh serta
peningkatan watak karena mempraktek prinsip Zhen Shan Ren walau belum maksimal.
 Pengalaman nyata yang Saya alami ini  telah membuat membuat Saya mengenali
watak hakiki kejahatan PKC, mengenali roh jahat komunis ini, dia telah merasuk
di tubuh Partai Komunis China, mengenali Saya adalah Yen Huang Zi Sun bukan Ma
Lie Zi Sun.(maat mungkin roman spellingnya salah)

Menyuarakan keadilan bagi rakyat Tiongkok menurut Saya adalah hal yang baik dan
sesuai dengan prinsip Zhen Shan Ren, sesuatu yang dilakukan tanpa kekerasan
tapi cukup menjelaskan kebenaran dari tragedi kemanusiaan ini namun  jika
dengan menjelaskan kebenaran  ini juga masih belum  dapat membuat orang2
mengenali kejahatan dan fitnahan PKC  maka kita akan mencoba untuk
mengungkapkan watak hakiki kejahatan PKC yang sebenarnya, menelanjangi
kejahatannya disiang bolong  agar orang-orang  mengenali apa itu PKC jika dapat
mengenali watak kejahatan PKC dari akarnya maka orang-orang akan paham bahwa
PKC menindas Sejati Baik Sabar adalah sebuah kesalahan besar dan penindasan
terhadap Sejati Baik Sabar  akan menjadi paku terakhir yang diketukkan pada
peti mati PKC. Cara damai demikian adalah paling baik, PKC akan tercerai berai
tanpa  kekerasan. Menelanjangi kejahatan di siang bolong bagaikan menyorot
iblis dengan sinar matahari hingga ia tercerai berai
 dengan sendirinya.

Saya telah menonton  9 Ping atau 9 Komentar Mengenai Partai Komunis dan juga
membaca buku 9 Komentar Mengenai Partai Komunis, buku ini sangat berguna untuk
kita mengenali watak hikiki kejahatan komunis dan dapat membersihkan unsur roh
komunis yang secara tidak sadar telah masuk ke jiwa kita saat kita membaca,
mendengar atau menontong materi2 dari PKC. Boleh percaya boleh tidak, tapi
lebih baik percaya.

9 Ping atau 9 Komentar Mengenai Partai Komunis adalah berkah dari langit untuk
bangsa Tionghoa karena Tuhan Melindungi Bangsa Tionghoa dan Tuhan akan membuat
perhitungan dengan Partai Komunis China .

Salam,

Ati

Kirim email ke