From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:budaya_tiong...@yahoogroups.com] On Behalf Of ardian_c
Sent: 07 Januari 2009 1:10
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: budaya Tionghoa di acara tv kesaksian Agama2
tertentu

lha udah ada pendeta yg dituntut ke polri en "katanya" minta maaf
hehehehehehehe minta maaf dimana neng ? disurga ?

udahlah ini mah sama aja ngebela sesama yg GAK BENER !!!!!!!
apa ajaran ente yg nganjurin bela sesama biar gak bener juga or
ajarannya emang gak bener makanya suka mengsetan2kan ajaran laen ?

tinggal pilih aja, jgn suka berlindung dibalik kata oknum2 tapi GAK
PERNAH MAU MENGECAM !!!!!!! itu sama aja KONGTAI !!!!

--- In budaya_tionghua@ <mailto:budaya_tionghua%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "Others" <oth...@...> wrote:

> Lah, intinya ente marah? tersinggung? Langsung donk, kirim surat
protes ke
> lembaga
> resmi keagamaan yang bersangkutan. Atau ke stasiun TV yang
menayangkannya.
> Ini kan dunia reformasi :P
> Adalah hak anda lho, untuk melayangkan protes (atau masuk KPI sekalian?)
>
> Kalo cuman sekedar ngomel2 disini ya ndak ada gunanya. Malah takutnya
> memanaskan
> suhu per-milis-an saja, mengingat ada agama yang diserang. Ntar para
> pemegang
> [...]

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=11328156/grpspId=1705329729/msgI
d=39449/stime=1231293467/nc1=3848585/nc2=3848641/nc3=5202323>

Kirim email ke