Lho, ya terserah. kok aneh sih anda ini...

kebebasan bicara kan dijamin oleh UU. TETAPI ... sekali lagi, ada TETAPI-nya
ketika cuap-cuap anda nanti mengganggu orang lain, ya siap2 aja dituntut.
Disini, that's how it works. ente mau ngoceh apa aja terserah, tetapi
begitu ada pihak yang tersinggung, siap-siap deh masuk ke court room.

Itulah yang saya katakan, bagi yang merasa terganggu dengan siaran-siaran
model begitu, langsung aja take action. kirim surat protes ke lembaga
resmi agama yang bersangkutan, sekalian stasiun TV-nya kalau perlu.
Jangan lupa sekarang ada KPI. manfaatkan donk.

Ojok ngedumel2 wae di milis (bosen bacanya) tapi ndak pernah menyampaikan
bukti faktual real actionnya bagaimana selain ngomel2 kanan kiri.
ujung-ujungnya malah ikutan menghujat agama tersebut. lah podho wae to.

emang omelan ente didengar oleh pihak sono? kan kemungkinan besar kagak.
walhasil, siaran model begitu tetep tayang...trus anda ngomel-ngomel lagi.
bosen bacanya...kapan selesainya neh?

anda nampaknya tidak menyimak pesan-pesan saya terdahulu tetapi langsung
ikutan terjun ngomong. mbok ya diliat dulu. jangan katakan anda sudah
membaca,
karena kalo benar anda sudah membaca pesan saya yg lampau, tentu anda
mengerti
maksud saya.

  _____