Kurang tau persis datanya kemana, kalau pake logika
DATA TENGLANG yg terdaftar di BAPERKI,bisa jadi emang
sengaja dibuang,tujuannya buat nyelamatin diri anggotanya
asal tau aja begitu nama kedaptan trtera
sama juga TAMATLAH RIWAYAT,aritnya yg namanya ormas berbau
tenglang adlah PKI,yg paling telak keturunannya tdk boleh
sekolah biar perguruan swasta sekali pun,ini bukan FITNAH,
tetangga org tua ,umumnya anak2 mereka tdk ada yg sarjana,kerja
ya harus menciptakan lapangan kerja sendiri(wiraswasta),jangan
lupa setiap menjelang TUJUH BELAS AGUSTUS HARUS LAPOR SEBAGAI
MANUSIA PENDOSA,padahal mereka mah kagak ngerti apa2 lho umumnya
buta huruf,koq malah dianggap ancaman.