From: Tantono Subagyo <tant...@gmail.com>

Date: Fri, 6 Feb 2009 10:42:37
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re:Etnis Tionghoa Kristiani Mengikuti Misa
        Imlek

Sdr Erizon yang baik,
Mohon difahami bahwa euforia yang nampaknya berlebihan dalam merayakan Imlek
ini sangat kental unsur bisnisnya, lihat saja ramenya di mal-mal de el es.
Jadi karena orang mal mau cari untung maka dengan boosting Imlek mereka
dapat mengeduk uang dari orang Tionghua. Jadi bukan orang Tionghuanya yang
berlebihan.  Salam, Tan Lookay

--
Best regards, Tantono Subagyo

Kirim email ke