From: "Akhmad Bukhari Saleh" <absa...@indo.net.id>

Date: Wed, 11 Feb 2009 00:31:26
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: Perhatian Moderator sdr Zhonghua Wen-hua : Re: Pengecut... Re:
[budaya_tionghua] Re: Etnis Tionghoa Kristiani Mengikuti Misa Imlek

Mau menjerit, mau berteriak, bahkan mau berkelahi pun, silahkan!
Tapi bukan di milis ini tempatnya, melainkan di milis yang membahas hal ybs.,
atau langsung di forum/media/komunitas ybs.

Beteriak, menjerit, menyerang orang lain di milis ini secara tidak relevan
dengan topik butiong, hanyalah kelakuan pengecut dan pecundang. Tidak berani
dan tidak mampu mengemukakan sikap di tempat ybs., dimuntahkan di sini. Sama
saja dengan tidak berani berburu di dalam hutan, lalu berburu di kebon binatang.

Sudah lebih dari cukup berdebat soal agama, bertengkar soal politik,
ngegerundel soal kebijakan politis suatu penerbit, dan sikap-sikap OOT lainnya,
di milis ini.

Kembalikan ratio persentase posting non-butiong dan posting butiong menjadi
dominan yang butiong!
Ini bukan hanya tugas moderator saja. Mereka bukan orang gajian kita. Melainkan
tugas semua member.

Wasalam.