--- Pada Sen, 16/2/09, Akhmad Bukhari Saleh <absa...@indo.net.id> menulis:

Dari: Akhmad Bukhari Saleh <absa...@indo.net.id>
Topik: Re: [budaya_tionghua] Re: Jualan BBM, Pemerintah Untung Rp 1,3 Trilliun
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 16 Februari, 2009, 7:30 PM

Udah begitu masih ada juga yang menjilat-jilat dengan bikinin dia pesta
capgomeh ya, John-heng...

Eh, jadinya di dapil mana, nomor berapa?

Wasalam.