Oot nih..milis kita bukan buat politik..closed thread..!!!
Sent from my JAVELIN®
powered by INDOSAT

-----Original Message-----
From: agoeng_...@yahoo.com

Date: Thu, 19 Feb 2009 19:32:55
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: KKG???   (Re: [budaya_tionghua] Re: Jualan BBM, Pemerintah Untung
Rp 1,3 Trilliun=>Agoeng_set)

Triak di dalam ga bisa, jd triak di luar sambil coba benahi dr dlm, di dlm ga
bisa dibenahi yah minimal tau kebobrokan sebenarnya di dlm kayak apa sambil
kumpulin data2 valid yg hanya bisa didapatkan oleh org dlm buat di lempar ke
publik. Kayaknya cara ini lebih baik klo bener2 emang niat mau meluruskan yg
salah. Bkn ga sanggup malah undur diri kemudian triak2 diluar.