Coba ntar gue iderin Jin De Yuan, ada nggak Lo Cia beroda emas disana.

Bukan pegang roda emas Goeng, gue kudu pay Lo Cia yang naik/injek
roda emas! Untuk urusan yang ini nggak bisa sama yang lain, harus
sama Lo Cia yang satu itu. Tidak bisa sama Locia beroda api, juga
tidak bisa sama lo cia yang pakai Goodyear, harus rus rus sama Lo cia
yang naik roda mas.

Hakim roda Mas maksud lu Kim Lun Hoat Ong? Na kalu Kim Lun Hoat Ong
justeru yang pay  ama gue itu mah. Krrrkkkekekeke.....

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, agoeng_...@... wrote:

> Bukannya disini ada aktifis lo ca bio? N di jin den yen g juga
pernah liat kayaknya. Btw ly klo ga nemu yg pegang roda emas lo pai
aja ama yg laen, tp sebelum pai tuh senjata lo ganti dulu ama roda
emas. Heheheeh btw lo bkn disuruh pai ama hakim roda mas kan? Abis lo
mirip2 juga seh ama dia. Hehehehe

Kirim email ke