hehehehehehehehe Ben Qing berjasalar dalam menanamkan benih Mahayana yg mulai
memudar. Liat aja murid Ben Qing yg generasi Ti yg nantinya berkembang jadi
Ekayana. Dari generasi Ti berkembang menjadi generasi Ding khan
huehehehehehhehehe. Baru dah maju lage jadi generasi Xue dan Xuan sekarang ini.

BTW sodara ente yg jadi suhu itu generasi yg mana ?

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Ning M. Widjaja" <nmw...@...> wrote:

> wah baik juga , tolong Saudar bisa memberikan pencerahan mengenai topik yg
> sdr mulai ini. Sangat menarik, kita harus belajar dari sejarah ya.
>
> Terim kasih

Kirim email ke