Hai teman2,sehubungan saya lagi mengerjakan skripsi mengenai diskriminasi orang
tionghua di indonesia, saya mau tanya,
1.sampai saat ini(tahun2009) masih adakah diskriminasi terhadap orang tionghua
di indonesia?contohnya bagaimana?dan ada saran apa untuk mengatasi malasah
tersebut?
2.apakah benar,salah satu syarat untuk menjadi presiden Indonesia adalah harus
beragama Islam dan orang pribumi?(maaf kalau salah)
3.saya banyak mendengar contoh2 budaya Indonesia yg dipengaruhi oleh budaya
Tionghua, apakah ada contoh budaya Tionghua yg dipengaruhi oleh budaya
Indonesia?
 makasi ya atas info nya =)

Kirim email ke