Salam sejahtera untuk kita semua,...........

Dengan segala hormat dan kerendahan hati, mohon Moderator dan para Senior untuk
dapat memberikan petunjuk bagi saya yang awam dan masih baru di "Dumay".

1. Apakah memang benar ada "larangan" dalam "Dumay" untuk menulis dengan huruf
besar semua? (melanggar etiket)
2. Adakah aturan baku dalam penulisan?
2. Bagaiman cara penulisan yang benar dan baik dalam milis?
3. Apakah saya masih diijinkan menulis di millis ini?

Mohon petunjuk dari para senior. Saya tidak ingin dibilang "orang yang tidak
tau etiket". karena saya tau etiket dan masih sangat ingin belajar etiket
dimanapun saya berada.

Akhir kata, saya ucapkan banyak terimaksih kepada moderator dan para senior.

Soja (tangan diangkat sebatas hidung)
Teng Aina

Kirim email ke