From: Teng Aina

Salam sejahtera untuk kita semua,...........

Dengan segala hormat dan kerendahan hati, mohon Moderator dan para Senior
untuk dapat memberikan petunjuk bagi saya yang awam dan masih baru di
"Dumay".

1. Apakah memang benar ada "larangan" dalam "Dumay" untuk menulis dengan
huruf besar semua? (melanggar etiket)
+++
Menulis dengan huruf kapital semua menandakan sipenulis sedang marah.

2. Adakah aturan baku dalam penulisan?
+++
Sebenarnya ada sih, semisal
Membuang tulisan yang sudah terlalu panjang.
Tidak menulis sebaris sedang dibawah tidak dibuang.
Mengirim gambar dengan jumlah Kb yang terlalu besar ( semisal sd Mb )

2. Bagaiman cara penulisan yang benar dan baik dalam milis?
++++
Tak ada aturan baku, setiap penulis di millis akan membawa karakter
nya sendiri sendiri, jadi setiap penulis memiliki ciri khas nya masing
masing.

3. Apakah saya masih diijinkan menulis di millis ini?
++++
Tak ada yang melarang, bila memang menulisnya membuat
banyak member kecewa, otomatis member sendiri yang akan
memberikan komentar.

sur