Yang diposting oleh Teng Aina adalah sebuah quote dari Confucius, Saya
kira tidak ada masalah jika sebuah quote diketik kapital di dalam dunia
maya ini. Kalau sebuah pendapat pribadi atau respon diketik kapital
semua, barulah itu bisa dianggap si pengirim sedang marah.

Btw, huruf kapital bisa juga digunakan untuk menegaskan sebuah kalimat
atau statement, seperti halnya yang digunakan oleh beberapa member dan
moderator di sini dalam pengetikan subjek emailnya (silahkan dilihat
pada email2 sebelumnya). Jadi kesimpulannya adalah penggunaan huruf
kapital tidak selalu mencerminkan kalau si pengirim sedang marah.

Untuk yang tidak berkenan dengan postingan dari Teng Aina, saya hanya
mau berpesan, janganlah karena apa yang diquote itu berbeda dengan
keyakinan Anda, sehingga Anda merasa perlu mencari kesalahan2 kecil dari
si pengirim. Lagi pula yang diquote adalah sebuah falsafah hidup, tidak
membawa embel2 agama tertentu.

Untuk Teng Aina, saya tunggu postingan2 berikutnya ;;)

bryan_c7

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "gsuryana" <gsury...@...> wrote:

> From: Teng Aina
>
> Salam sejahtera untuk kita semua,...........
>
> Dengan segala hormat dan kerendahan hati, mohon Moderator dan para
Senior
> [...]
> Mengirim gambar dengan jumlah Kb yang terlalu besar ( semisal sd Mb )
>
> 2. Bagaiman cara penulisan yang benar dan baik dalam milis?
> ++++
> Tak ada aturan baku, setiap penulis di millis akan membawa karakter
> nya sendiri sendiri, jadi setiap penulis memiliki ciri khas nya masing
> masing.
>
> 3. Apakah saya masih diijinkan menulis di millis ini?
> ++++
> Tak ada yang melarang, bila memang menulisnya membuat
> banyak member kecewa, otomatis member sendiri yang akan

Kirim email ke