Rasanya cara begitu lebih baek, jadi sperti main layang2
tarik dulu,sudah waktunya baru diulur,tapi bukan berarti
rakyat di sini senang sama dia,saban hari masih tuh dengar
dia dimaki2,..hehehe,...terlalu lama duduk juga tdk baek jadinya
mndingan kayak mahathir,buru2 mundur dulu,sbelum terlanjur
dibongkar org "minus nya".

Sekalian jawab buat yg lain soalnay keburu didelete, fengshui dinegara
yg namanya mayoritas chinese pasti selalu ada tdk peduli beragama atau
tdk, hanya saja untuk mau buka bisnis fengshui harus ada ijin,ada juga yg
tdk pake ijin sperti disudut pertokoan,yg datang ya nene,lah,soalnya ilmunya
nekat,kalau yg ada ijin memang ahli fengshui yg pernah mendapat pendidikan
yg kredible,...Merlion salah satu yg pake fengshui.

Junior Lee pernah ngalami cancer getah bening,(tolong diralat kalau salah)
berobatnya ke US,..tuh kan org Indo,dana asia tengara lainya serta arab
datang ke sini,..tapi....ya suka2 org lah ya???????

Rupanya Ardian,salah tangkap,yg saya maskud penguisuran mesjd dan klenteng
bukan tanpa alsan, jadi aneh aja kalau ada yg memaki,soalnya banyak temapt
ibadah
tdk diganggu,gugat,termasuk Kwan Im di  Si Beh Lo,...yg kamu
sebutkan,...keluarga mereka.memang khatolik,dan mereka ngakunya juga BABA,dari
Malaka,saya sendiri
tdk pusing dg hal2 semacam ini.

Kalau ditanya apakah masih buta agama,rasanya bathin saat ini memilih untuk
tdk beragama,juga tdk terlalu mempermasalahkan lagi kulture,palingan hanya
menjalani
ngikuti tradisi keluarga,soalnya tdk pernah berpikir bahwa kulture tionghoa
adalah yg paling
hebat,..tdk mau kebablasan,...dulu juga pernah fanatik, tapi lihat org lain
fanatik tdk senang
kembali lagi harus introfeksi diri,ternyata saya juga sama buruknya,..jadi
sekarang lagi belajar,..semua kalau bisa dijadikan biasa-biasa
saja..hehehe,....sorry kalau ada kekurangan,...kadang dlm postingan ada selip
lidah,bagi saya diangap bercanda bagi org lain belum tentu, jadi maaf saja
kalau ada silap-silap lidah.