akar dari terorisme itu kebodohan , tidak ada yang laen, gampang di hasut
karena knowledge dia hanya sepunuk onta saja

________________________________
From: "agoeng_...@yahoo.com" <agoeng_...@yahoo.com>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 20, 2009 11:13:40 PM
Subject: Re: [budaya_tionghua] akar terorisme

Ketika komunis "berontak" dihajar abis, tetapi dengan dasar agama berkali "
mengacau" negara tidak diapa2in napa?
________________________________
From:  zho...@yahoo. com
Date: Mon, 20 Jul 2009 13:52:31 +0000
To: <budaya_tionghua@ yahoogroups. com>
Subject: [budaya_tionghua] akar terorisme

Setiap ada serangan teror, semua orang ramai mengutuk, tapi sedikit yg mau
menelusuri akar dari terorisme itu sendiri.
Adakah yg bertanya, mengapa indonesia kerap menjadi sasaran? Mengapa yg
menteror justru bangsa sendiri? Mengapa begitu mudahnya para teroris merekrut
pemuda2 kita menjadi anggota?
Sebelum pelaku teror kuningan terungkap, saya sudah mengkaitkan aksi teror di
Indo dng gerakan fundamentalis agama di sini, seperti lembaga dakwah kampus,
seperti gerakan mujahidin, termasuk tokoh abu bakar bashir dng pesantren
ngrukinya. Itu bukan omong kosong, karena gerakan teroris selalu dilandasi
keyakinan ideologi yg militan! Jika tak dibantu sebelumnya oleh dakwah2 agama
yg sesat, mustahil mereka dapat dng mudah merekrut anggota2 muda!
Sekarang, terbukti sekali lagi, pelaku bom bunuh diri adalah lulusan pesantren
ngruki! Mengapa pemerintah masih saja membiarkan lembaga bahaya ini eksis?

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT